Trip on Track


Nama Program : Trip on Track

Trip adalah kata dari bahasa Inggris yang berarti perjalanan baik liburan atau perjalanan untuk suatu pekerjaan misalnya. Sementara untuk kata on track mengandung arti sesuai jalur. Jadi trip on track adalah suatu perjalanan yang sesuai jalur yang sudah ditetapkan. Perjalanan yang akan ditelusuri adalah tour sebuah band atau musisi lainnya ke luar kota. Baik dari sesi persiapan sebelum berangkat, tiba di lokasi, sampai perjalanan pulang atau menuju ke kota selanjutnya. Alasan menggunakan bahasa Inggris lagi-lagi untuk mendapatkan kesan kekinian untuk memikat anak muda yang sebagian besar mengunakan bahasa Inggris sebagai bahasa gaul.

Deskripsi Program :

Trip on Track adalah sebuah program documenter perjalanan sebuah band atau musisi yang akan melakukan suatu Road Show keluar kota atau bahkan keluar negeri sekalipun. Apa saja yang mereka lakukan dari masa persiapa sebelum berangkat, dalam perjalanan baik menggunakan jalan darat, laut maupun udara, serta saat tiba di lokasi kota tujuan dan moment-moment perpisahan untuk melanjutkan perjalanan kembali pulang atau ke kota selanjutnya. Dibawakan oleh seorang host yang juga senang berwisata tentunya.

Format Program : Musik

Jenis Program : Dokumenter

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Menampilkan perjalanan dari awal sampai akhir tujuan selama 1 jam cukup untuk memvisualisasikannya.

Waktu Tayang : Rabu, 19.00 – 20.00 WIB

Mengawali siaran E-Channel dengan sebuah program documenter tentang musik menarik untuk pemirsa yang mencari alternative tayangan karena sudah bosan dengan sinetron atau program berita yang diulang-ulang.

Target Audience : (15-35 tahun)

Penggemar musik tidak mengenal usia, dari usia balita sekalipun sampai manula pasti gemar akan musik. Tetapi yang mengerti dan paham benar akan arti musik dan melakukanya sebagai suatu aktivitas keseharian dimulai sejak usia remaja dan usia-usia produktif sampai 40 tahun. Bagi para remaja yang selalu ingin tahu tentang musisi favoritnya pasti tidak akan melewatkan acara Trip on Track.

No comments:

Post a Comment