The Celebrity Show


Nama Program : The Celebrity Show

Jelas sekali dari nama judulnya, acara ini akan dibawakan oleh seorang atau sekumpulan orang yang sudah menyandang nama SELEBRITIS baik dari dunia musik, film dan lifestyle serta tidak ketinggalan dari dunia olahraga. Kembali menggunakan bahasa Inggris sebagai judul program karena bahasa ini sudah familiar di kalangan anak muda dan anda yang berjiwa muda lainya walaupun bukan anak muda lagi. Karena tema dari station TV ini adalah lifestyle dan menitik beratkan kepada dunia entertainment terutama musik, serta target audience dari E-Channel yang mengarah kepada kaum menengah keatas, pasar masyarakat Indonesia yang seperti ini berkiblat pada dunia Barat, US terutama.

Deskripsi Program :

The Celebrity Show adalah sebuah program variety show yang akan menghibur anda, dimana berbagai selebritis yang berbeda setiap harinya akan mencoba membawakan acara ini dengan gaya dan caranya masing-masing. Baik selebritis dari dunia musik, film dan lifestyle. Juga tidak ketinggalan dari dunia olahraga tentunya. Mereka ibaratnya juga belajar bagaimana menjadi seorang Host. Karena berformat Variety, jadi segala bentuk hiburan akan tumpah ruah disini. Ada yang bermusik, ngobrol gila sampai mengocok perut anda, kuis juga tidak lupa buat para pemirsa dengan hadiah yang menarik tentunya juga berbeda-beda tiap harinya, Mendatangkan narasumber juga sebagai bahan penambah wawasan tentang dunia entertaint. Juga menampilkan beberapa video klip terbaru yang sedang hits baik dalam maupun luar negeri.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Variety Show

Karakteristik : Live – Taping

Durasi : 1 jam

Acara variety yang menampilkan hiburan apa saja dan bisa mengocok perut anda seakan waktu 1 jam itu terasa sebentar sekali. Hampir tak terasa. Tapi karena keterbatasan jam siar dan waktu tayang terpaksa The Celebrity Show hanya tayang selama 1 jam. Tapi acara ini akan hadir tiap hari, jadi anda akan selalu mendapat hiburan tiap harinya.

Waktu Tayang : Setiap Hari, 21.00 – 22.00 WIB

Waktu yang tepat untuk anda melepas lelah, setelah seharian sibuk beraktifitas. Sebelum tidur, The Celebrity Show akan membuat anda terhibur sehingga melupakan kepenatan aktivitas seharian dan bisa tertidur dengan nyenyak dan keesokan harinya bangun dengan keadaan yang segar kembali. Baik fisik maupun mental anda tentunya.

Target Audience : (15-40 tahun)

Karena mencakup berbagai selebiritis yang akan hadir di The Celebrity Show ini, jadi mencakup keseluruhan usia. Baik anda yang gemar musik, atau suka menonton film, gemar berolahraga atau anda yang fashionista mencakup sasaran dari program ini. Sebenarnya acara ini cocok untuk semua umur. Tapi difokuskan kepada mereka yang berjiwa muda seperti target pasar dari stasiun TV E-Channel.

1 comment:

  1. saya mendukung e-channel. sy butuh stasiun tv seperti ini. sdh lama memimpikan stasiun tv seperti ini. hopefully it coming soon.

    ReplyDelete