E-Cinema


Nama Program : E – Cinema

E dalam judul program E – Cinema adalah entertainment sebagai mana mengikuti nama dari stasiun televise ini. Sedanglan Cinema adalah bioskop atau teater yang biasa mempertunjukan atau mempertontonkan sebuah film. Sessuai dengan content dari acara ini yang mengulas tentang dunia film baik dalam maupun luar negeri.

Deskripsi Program :

E – Cinema adalah sebuah magazine show yang mengulas semua tentang film baik dari dalam maupun luar negeri. Preview dan Review film-film terbaru, chart Box Office, event-event perfilman yang diselenggarakan di dalam maupu luar negeri serta berita atau gossip seputar perfilman dan sebagainya. Akan dipandu oleh seorang host yang mengerti betul tentang film. Bagi anda penggemar film jangan lewatkan acara ini.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Magazine Show

Karakteristik Program : Live – Taping

Durasi : 1 jam

Puas bagi anda pencinta film selama 1 jam membahas semua tentang dunia perfilman dalam maupun luar negeri.

Waktu Tayang : Kamis, 20.00 – 21.00 WIB

Hari jumat adalah hari dimana kita biasanya akan menyambut weekend. Saat libur akhir pekan bagi anda penggila film akan menghabiskan waktu untuk menonton film baik dibioskop maupun dirumah. Oleh karena itu, sebelum akhir pekan maka kami menayangkan acara yang bisa menjadi referensi anda untuk menyaksikan film yang berkualitas.

Target Audience : (15-40 tahun)

Film seperti halnya musik, digemari oleh semua kalangan usia. Tapi sebagai penikmat sejati adalah dimulai dari usia remaja. Mereka seakan ketagihan dan ingin kembali menonton lagi dan lagi serta mencari tahu info apa saja tentang film sebagai bahan referensi.

No comments:

Post a Comment