Format Masa Depan


Nama Program : Format Masa Depan

Format Masa Depan disadur dari sebuah album salah satu band senior Indonesia yaitu DEWA. Diibaratkan kita saat ini sedang merancang sebuah format atau rencana untuk membuat masa depan yang lebih baik menuju kearah kesuksesan. Tidak ada masa depan jika kita tidak melakukan sesuatu pada masa sekarang. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah music reality show yang mencari dan menjaring bakat-bakar baru yang ingin membuat masa depannya lebih baik dalam hal bermusik.

Deskripsi Program :

Sebuah acara reality musik yang menampilkan band-band independent yang berjuang untuk memperkenalkan musik merek dan mendapatkan tempat dihati masyarakat luas . Dibawakan oleh seorang Host yang mengerti juga tentang musik. Konsepnya, band-band tersebut akan diaudisi oleh juri-juri yang pakar dibidangnya. Jika lolos audisinya, masa depan mereka untuk menjadi band terkenal semakin terbuka. Tiap episodenya akan menampilkan 3 band independent yang telah diseleksi terlebih dahulu untuk ditampilkan diacara ini. Dari 3 band tersebut kemudian dipilih satu yang terbaik. Selain kesempatan berkarier, hadiah uang juga turut disertakan. Anda berminat?

Format Program : Musik

Jenis Program : Reality Show

Karakteristik : Taping

Durasi : 1 jam

1 jam cukup untuk menampilkan 3 band yang akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar mendapat kesempatan menjadi band yang lebih dikenal oleh masyarakat.

Waktu Tayang : Selasa, 20.00 – 21.00 WIB

Melihat competitor stasiun televisi lainnya yang hanya menyajikan acara sinetron, berita dan humor, tidak ada yang menampilkan acara musik seperti Format Masa Depan, sehingga memungkinkan para pemirsa terutama yang menggemari musik untuk melihat E-Channel.

Target Audience : (15-40 tahun)

Penggemar musik tidak mengenal usia, dari usia balita sekalipun sampai manula pasti gemar akan musik. Tetapi yang mengerti dan paham benar akan arti musik dan melakukanya sebagai suatu aktivitas keseharian dimulai sejak usia remaja dan usia-usia produktif sampai 40 tahun. Para remaja sedang senang-senangnya ngeband dan bisa mengapresiasikan musiknya dalam acara ini.

No comments:

Post a Comment