Home Sweet Home


Nama Program : Home Sweet Home

Rumahku Istanaku. Rumahku tempat berlindung. Rumahku tempat beristirahat dan melepas lelah. Rumahku tempatku kembali. Itulah sebagian pengertian tentang istilah Home Sweet Home. Sesuai dengan content acaranya yang akan membedah isi rumah dari kalangan selebritis.

Deskripsi Program :

Acara yang akan membedah isi rumah para selebritis. Apa saja yang mereka punya didalam rumah tersebut, kegiatan sehari-hari mereka bersama keluarga di rumah jikala tak beraktifitas. Desain interior yang mereka gunakan juga bisa menjadi bahan referensi anda. Dipandu oleh seorang host.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Talk Show

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Durasi selama 1 jam bisa menjabarkan secara detil tentang apa saja yang terdapat di rumah selebritis yang akan diliput.

Waktu Tayang : Minggu, 19.00 – 20.00 WIB

Ditujukan bagi anda yang menghabiskan waktu liburan dirumah, atau baru saja tiba dirumah untuk beristirahat setelah bersenang-senang diluar seharian bersama keluarga. Target utama dari acara ini adalah anda yang sedang berkumpul bersama keluarga.

Target Audience : (18-40 tahun)

Target utama dari acara ini adalah anda yang sedang berkumpul bersama keluarga. Bagi para remaja tentu menarik melihat seperti apa rumah para selebritis yang mereka idolakan. Untuk para orang tua bisa dijadikan referensi dalam membuat suasana rumah mereka seperti yang mereka saksikan.

No comments:

Post a Comment