Genk Show


Genk Show

Nama Program : Genk Show

Dinamakan Genk show karena peserta dari program kuis ini adalah sebuah grup atau tim yang bisa disebut juga dengan suatu genk perkumpulan selebritis. Baik musisi, artis, dan lainya.

Deskripsi Program :

Genk Show adalah sebuah program kuis berdurasi 1 jam dimana 2 grup / genk yang beranggotakan 3 orang saling berlomba mengadu ketangkasan, kecermatan, kepintaran, kekompakan dan kreatifitas untuk mengahadapi tantangan yang diberikan. Konsep acaranya pada babak pertama peserta diharuskan menjawab teka-teki silang yang sebagian besar pertanyaannya mengenai musik, film dan dunia hiburan. Babak kedua peserta saling beradu kecepatan, kreatifitas dan kekompakan menghadapi tantangan yang memacu adrenalin mereka. Babak ketiga lebih seru lagi. Lebihh fun lagi. Lebih banyak hadiah lagi jadinya. Sementara itu, pemenangnya akan ditentukan oleh siapa yang mendapat skor paling besar.

Format Program : Kuis

Jenis Program : Entertainment

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Karena durasi yang mungkin terlalu lama untuk suatu program kuis, dibutuhkan kekreatifitas, inovasi dan hiburan yang berbeda dengan acara sejenis dan acara yang tayang pada jam yang sama agar penonton tidak bosan sehingga berpindah ke channel yang lain.

Waktu Tayang : Senin, 19.00 – 20.00 WIB

Kenapa hari senin pukul tujuh malam dipilih sebagai jam tayang karena hari senin adalah hari yang padat, dimana hari pertama setiap orang melakukan aktivitasnya mengawali pekan. Saat tiba dirumah mereka ingin mendapat acara yang seru, kreatif dan menghibur. Genk show bisa menjadi salah satu alternative mereka mendapatkan hal itu.

Target Audience : (15-40 tahun)

Mulai dari usia remaja sampai orang tua yang berjiwa muda. Intinya ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda. Karena disesuaikan dengan target audience dari stasiun TV ini sendiri, selain itu hiburan dari acara seperti ini sebenernya cocok untuk semua umur. Karena jiwa yang muda itu tidak tergantung dari usia.

No comments:

Post a Comment