Slow But Sure


Nama Program : Slow But Sure

Pelan-pelan asal meyakinkan. Pelan-pelan asal selesai. Pelan-pelan asal selamat. Itu beberapa pengertian dari kalimat Slow But Sure. Slow dipakai karena acara ini sendiri mengenai musik yang dibawakan secara akustik version jadi terkesan lebih santai tapi tetap menghibur.

Deskripsi Program :

Berbagai genre musik yang akan dibawakan secara akustik yang akan menarik perhatian para pencinta musik tentunya. Apakah band-band bergenre Rock Cadas seperti Netral atau Boomerang bisa bermain santai akustikan dalam Slow But Sure? Menarik bukan. Selama 1 jam kira-kira akan dibawakan 5 sampai 6 lagu untuk menghibur anda semua. Tampil secara live tanpa host.

Format Program : Musik

Jenis Program : Musik

Karakteristik Program : Live

Durasi : 1 jam

Selama 1 jam para musisi akan membawakan sekitar 5-6 lagu untuk menghibur anda.

Waktu Tayang : Rabu, 20.00 – 21.00

Saat Prime Time, para stasiun TV akan berebut pangsa pasar, karena E-Channel menargetkan para remaja dan orang-orang yang masih berjiwa muda dan gemar dunia hiburan terutama musik maka Slow But Sure sebagai program musik yang beda dari yang lainnya bisa menjadi suatu program yang ditunggu-tunggu. Remaja usia sekolah memiliki waktu senggang pada jam ini. Sementara para pekerja baru saja pulang dan mencari sesautu yang bisa menghilangkan kepenatan selama satu hari beraktivitas. Dengan mendengarkan musik-musik yang slow dan santai bisa membawa anda lebih tenang dan rileks.

Target Audience : (15-40 tahun)

Musik digemari segala usia, tapi yang benar-benar mengerti dan paham serta menikmati akan musik itu sendiri adalah usia diatas 15 tahun. Mereka mulai menjadikan musik sebagai aktivitas, curahan hati, pedoman hidup dan alternative hiburan.

No comments:

Post a Comment