Gone Mad


Nama Program : Gone Mad

Penggunaan bahasa Inggris lagi-lagi sebagai bahasa global atau bahasa gaul anak muda sekarang walaupun terkadang tidak digunakan sebagaimana mestinya. Hanya segelintir yang paham dan menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar. Karena tema dari station TV ini adalah lifestyle dan menitik beratkan kepada dunia entertainment terutama musik, serta target audience dari E-Channel yang mengarah kepada kaum menengah keatas, pasar masyarakat Indonesia yang seperti ini berkiblat pada dunia Barat, US terutama.

Gone Mad sendiri mangandung arti menjadi gila. Gila seperti apa yang akan anda lihat selama 1 jam acara ini ditayangkan dan bisa memacu adrenalin anda atau bahkan bisa membuat anda kuita menjadi gila juga.

Deskripsi Program :

Bagi yang senang dengan kegiatan memacu adrenalin anda, Gone Mad menghadirkan berbagai hal gila yang akan dilakukan oleh presenternya. Mulai dari action sport yang menegangkan, memakan makanan yang super aneh dan menjijikan, sampai menguji nyali anda tentang hal-hal gaib juga dilakukan serta banyak hal gila lainnya yang pasti bisa menjadi bahan referensi untuk memacu adrenalin anda. Intinya, program ini akan menghadirkan ketegangan dimanapun anda menyaksikannya. Dibutuhkan seorang Host yang bernyali kuat untuk membawakan acara ini. Selain itu, tiap episodenya Host tersebut akan ditemani seorang selebiritis yang akan ikut melakukan hal-hal gila tersebut. Agar pemirsa tahu seberapa beraninya seleb tersebut.

Format Program : Feature

Jenis Program : Sport

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Tegang selama 1 jam, yang pasti tidak akan membuat anda berpikir untuk pindah channel.

Waktu Tayang : Senin, 20.00 – 21.00 WIB

Kenapa hari senin pukul delapan malam dipilih sebagai jam tayang karena hari senin adalah hari yang padat, dimana hari pertama setiap orang melakukan aktivitasnya mengawali pekan. Saat tiba dirumah mereka ingin mendapat acara yang seru, kreatif dan menghibur. Gone Mad bisa menjadi salah satu alternative anda mendapatkan hal itu.

Target Audience : (15-35 tahun)

Usia-usia produktif mulai dari 15 tahun masih memiliki banyak semangat untuk melakukan apapun yang positif tentunya seperti apa yang akan anda saksikan di Gone Mad. Sedangkan mereka yang sudah berumur menjelang 40 tahun sebagian besar lebih tertatrik sebagai penonton atau mensupport kegiatan yang memacu adrenalin seperti ini. Tapi tidak menutup kemungkinan juga mereka ikut melakukannya. Karena jiwa yang muda itu tidak tergantung dari usia.

No comments:

Post a Comment