Entertainment Weekly


Nama Program : Entertainment Weekly

Dunia hiburan mingguan. Mengulas apa yang sudah terjadi selama 1 pekan terakhir dari dunia hiburan baik dalam maupun luar negeri. Itulah pengertian dari nama yang digunakan untuk program ini. Karena contentnya mencakup internasional, maka penggunaan bahasa Inggris terasa wajar.

Deskripsi Program :

Mengulas apa yang terjadi dalam dunia hiburan selama sepekan terakhir, baik dalam maupun luar negeri. Dipandu oleh seorang host wanita. Event-event yang terjadi sampai fakta teraktual atau bahkan gossip yang beredar di kalangan masyarakat di bahas disini.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Magazine Show

Karakteristik Program : Live – Taping

Durasi : 1 jam

Waktu Tayang : Sabtu, 19.00 – 20.00 WIB

Karena acara ini membahas dunia hiburan selama satu pekan, maka pembatas waktunya yang tepat adalah saat weekend. Anda yang lebih memilih menghabiskan waktu dirumah bisa mendapatkan informasi dari Entertainment Weekly.

Target Audience : (15-40 tahun)

Dunia hiburan selalu menarik perhatian. Terutama bagi anak muda yang selalu memuja-muja para selebritas baik dalam maupun luar negeri. Bagi orang dewasa diatas 30-an acara ini berfungsi sebagai penambah informasi agar bisa tetap update dan tidak ketinggalan berita.

No comments:

Post a Comment