J – Style


Nama Program : J – Style

J merupakan singkatan dari Japan. Sudah jelas dari nama tersebut, berarti isi dari program ini adalah mengenai negeri matahari terbit tersebut. Sedangkan style berarti gaya. Dari kata itu, kita menarik kesimpulan bahwa yang dibahas dari negara Nippon itu adalah mengenai gaya hidup mereka.

Deskripsi Program :

J – Style adalah sebuah magazine show yang dibawakan oleh seorang host. Menampilkan segala sesuatu tentang gaya hidup dari negara Jepang. Salah kiblat mode di Asia. Apa saja yang anak muda di negeri Jepang lakukan sehari-harinya. Budaya mereka juga sangat menarik untuk ditelusuri. Hal yang paling disorot tentu saja dari segi dunia hiburannya, terutama musik. Musik jepang mempunyai ciri khas sendiri dan bisa menjadi referensi kita. Selain musik, masih ada lagi yang menarik diantaranya film, anime, manga dan fashion mode mereka.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Magazine Show

Karakteristik Program : :Live – Taping

Durasi : 1 jam

Puas selama 1 jam anda diberi penjelasan tentang semua perkembangan dunia hiburan di Jepang.

Waktu Tayang : Jumat, 20.00 – 21.00 WIB

Bagi anda yang menghabiskan waktu menjelang weekend dirumah, acara ini cocok bagi anda mengenai kehidupan anak muda di Jepang sebagai penambah pengetahuan.

Target Audience : (15-25 tahun)

Usia remaja produktif adalah penggemar terbesar dari dunia hiburan di Jepang. Mereka banyak mendapat referensi dari media, oleh karena itu kami ingin menarik perhatian mereka dengan acara J – Style ini.

1 comment:

  1. Artikel yang bagus... Saya ingin berbagi article tentang Gunung Fuji di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/04/gunung-fuji-di-stasiun-ke-5.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/qOt2CxlZig8

    ReplyDelete