Groupies


Nama Program : Groupies

Groupies adalah istilah asing untuk menyebut atau memanggil kaum para penggemar sosok selebritis. Istilah ini awalnya muncul dari dunia musik, groupies adalah penggemar yang sebagian besar adalah perempuan dan sangat menggilai dan memuja-muja sebuah band sampai rela melakukan apa saja untuk sekedar bertemu, melihat, berbicara atau interaksi dalam bentuk apapun dengan sosok idolanya.

Deskripsi Program :

Mengulas dan mengikuti kegiatan sehari-hari sebuah group penggemar selebriti. Bagaimana terbentuknya sampai kegiatan apa saja yang mereka lakukan. Interview dengan para groupies, pemimpin kelompoknya, tanggapan dari sosok selebritisnya sendiri yang memiliki klub penggemar tersebut, serta tanggapan dari pihak masyarakat yang netral mengenai hal ini. Dibawakan oleh seorang Host yang berperan juga sebagai reporter.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Feature

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Cukup untuk mengulas dari awal terbentuknya sebuah klub penggemar atau isitilah lainnya disebut Groupies.

Waktu Tayang : Selasa, 19.00 – 20.00 WIB

Mengawali siaran E-Channel dengan program feature yang bisa menjadi alternative pilihan di jam tayang pukul tujuh malam jika dibandingkan dengan stasiun lainnya yang sebagian besar menayangkan acara sinetron dan berita.

Target Audience : (15-30 tahun)

Usia-usia produktif dimulai akan mencari panutan untuk bahan referensi menjalani hidupnya bersosialisasi. Mereka masih butuh banyak ilmu, wawasan, pengalaman yang bisa mempengaruhi mereka menjadi pribadi yang mereka inginkan. Panutannya itu bisa dari dunia musik, film, olahraga, ilmu pengetahuan, politik maupun cabang-cabang sosialita lainnya. Tapi karena tema dari E-Channel adalah lifestyle & entertainment maka groupies lah yang yang disorot lebih dalam.

No comments:

Post a Comment