Old School


Nama Program : Old School

Old School adalah istilah atau bahasa pergaulan yang digunakan di Amerika untuk menyebutkan sesuatu hal yang berkaitan dengan zaman / era tempo dulu sekitar satu atau dua generasi dibelakang kita sekarang sekitar tahun 1950-1990. Sesuai dengan konten acara yang berisi semua hal yang berbau tempo dulu.

Deskripsi Program :

Mengulas kembali apa saja yang menjadi trend pada era 1950-1990 dimana musik sudah menjadi salah satu industri hiburan. Tetapi bukan hanya musik yang dibahas karena dunia showbiz tidak terfokus akan musik saja. Semua hal yang ngetrend pada saat itu baik film, fashion dan mode, bahasa gaulnya, gossip atau isu sampai fakta-fakta yang mencengangkan pada saat itu akan kembali diulas. Dibawakan oleh dua orang host dan menampilkan satu orang narasumber.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Talk Show

Karakteristik Program : Live – Taping

Durasi : 1 jam

Mengulas semua yang menjadi hits dan trend pada masa tempo dulu cukup selama 1 jam agar penonton tidak bosan.

Waktu Tayang : Kamis, 19.00 – 20.00 WIB

Mengawali siaran di hari Kamis dengan program talk show yang mengulas tempo dulu menjadi alternative pilihan tontonan bagi pemirsa yang bosan dengan acara di stasiun TV lainnya.

Target Audience : (18-40 tahun)

Usia beranjak dewasa lebih mencari alternative informasi dan wawasan yang bisa digunakan untuk referensinya. Sedangkan usia 30-40an akan tertarik dengan Old School karena mereka bisa mengenang kembali masa-masa mereka muda dulu.

No comments:

Post a Comment