Any Given Sunday


Nama Program : Any Given Sunday

Nama “Any Given Sunday” sendiri disadur dari sebuah film Hollywood yang berjudul sama. Maksud dari pemilihan nama tersebut adalah kami ingin berbagi atau membagi – bagikan apa saja di hari Minggu. Apa saja disini bisa diartikan sebagai pengalaman, pengetahuan dan informasi dari kalangan selebritis yang bisa dijadikan referensi bagi anda.

Deskripsi Program :

Adalah sebuah program talk show yang mengadirkan para selebritis. Mereka akan diajak mengenang masa lalunya. Pada saat mereka merintis karir hingga menjadi terkenal seperti sekarang. Saling berbagi pengalaman dan mungkin bisa menjadi referensi bagi anda. Dipandu oleh seorang host.

Format Program : Entertainment

Jenis Program : Talk Show

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Selama 1 jam akan berbagi cerita pengalaman sang selebritis.

Waktu Tayang : Minggu, 20.00 – 21.00 WIB

Hari penayangannya disesuaikan dengan title program tersebut, yaitu hari Minggu pukul 20.00 – 21.00 WIB. Sebagaimana kita ketahui, hari Minggu itu hari dimana orang – orang sedang beristirahat melepas lelah dan mencari hiburan setelah satu minggu sibuk bekerja. Dan jam tayangnya selama kurang lebih 60 menit cukup untuk memuaskan pemirsa. Acara ini Highly Recommend untuk di tonton sebagai penambah wawasan, pengetahuan dan informasi terbaru untuk anda.

Target Audience : (18-40 tahun)

Cocok bagi anda yang membutuhkan referensi untuk meniti karir. apalagi bagi anda yang baru lulus jenjang studi dan bingung akan berkarir seperti apa.

No comments:

Post a Comment