Juke Box


Nama Program : Juke Box

Juke Box adalah sebuah alat pemutar musik yang terdapat di tempat-tempat umum untuk bersantai seperti di restaurant, coffe shop, hotel dan lain sebagainya. Karena bentuknya hampir menyerupai sebuah kotak maka disebut box. Agar berfungsi, kita harus memasukan uang koin kedalam Juke Box tersebut dan memilih lagu mana yang kita sukai.

Deskripsi Program :

Juke Box adalah sebuah program musik yang menampilkan Top 10 Chart Musik Hits baik dalam maupun luar negeri. Dibawakan oleh seorang host. 30 menit pertama untuk lagu domestic yang sedang hits, sementara 30 menit selanjutnya untuk lagu internasional.

Format Program :Musik

Jenis Program : Musik Show

Karakteristik Program : Taping

Durasi : 1 jam

Selama 1 jam akan disuguhkan 10 musik yang sedang hits, baik dalam maupun luar negeri. 30 menit pertama untuk musik dalam negeri. Kemudian 30 menit selanjutnya untuk musik luar negeri.

Waktu Tayang : Sabtu, 20.00 – 21.00 WIB

Bagi anda yang menghabiskan waktu libur akhir pekan dirumah, kami akan memberikan program musik yang sedang hits dan mungkin ada lagu favorit anda didalamnya.

Target Audience : (15 – 35 tahun)

Usia remaja yang paling banyak mencari info dan menggemari lagu-lagu terbaru yang sedang hits. Sementara untuk usia yang jauh lebih dewasa hanya sebagai penikmat setia.

1 comment:

  1. judul Lagu yang di Nyanyiin sama 2 cewe pake gitar apa si JUKE??

    ReplyDelete